Memahami Algoritme Youtube 2021 Dan Kerja Penulusurannya

Hai Calon Youtubber…. Ya dong masih calon karena belum jadi youtuber sukses,, supaya jadi youtuber sukses tentunya harus faham mengenai Algoritme Youtube 2021.

Jika kita memahami sistem penulusuran youtube , maka konten video kita bisa di temukan , dan pastinya chanel kita akan menjulang kesuksesan. JIka pengen seperti itu, kuncinya adalah dengan memahami algoritme youtube .

Youtube adalah tempat populer dengan ratusan jam video yang di upload setiap menitnya,, karena youtube tidak punya team kerja untuk mengimbangi hal itu.

youtube bergantung pada algoritme untuk mencocokan setiap penontonke video yang paling mereka sukai untuk di tonton.

Apa Itu Algoritme ???

Algoritme Youtube adalah feadback loop real-time yang menghubungkan video ke minat penonton yang berbeda-beda. Fitur ini menghubungkan video yang tepat di waktu yang tepat di seluruh dunia. Bagaimana bisa ???

Ya jelas sangat bisa , karena youtube mempunya data untuk setiap video. youtube sendiri melihat data videonya mulai dari Judul, Thumbnail, dan deskripsi, dan reaksi penonton lain pada konten tersebut.

Tak hanya itu , youtube juga melihat durasi video yang di tonton, apakah video itunya banyak mengklik Tombol “LIKE”atau tombol “DISLIKE”dan jumlah komentar.

Dan yotube melihat konten yang telah di tonton ……

mulai dari waktu yang di habiskan untuk menonton , dan konten yang tidak di tonton

Tujuan Algoritme Youtube 2021

singkatnya , algoritme mempunyai 2 tujuan yang sangat sederhana, yaitu :

  • >>>>>Membantu Setiap penonton,untuk menemukan video yang ingin di tonton , dan
  • >>>>>Membuat penonton tetap menonton konten yang di sukai lebih banyak lagi.

Bagaimana Cara Agar Algoritme Menyukai Video Kita ????

Caranya Cukup mudah, kita hanya cukup “Buat Penonton kita Menyukai Video Kita” Karena Algoritme youtube mengikuti miinat penonton.

Jika orang menyukai video kita, algoritme pun akan mengarahkan video kita keorang lain,

Kesimpulannya : Jika kita pengen video kita pengen banyakdi tonton orang, maka kita harus bisa membuat penonton video kita menyukai videonya, nah si algoritme akan mengikutinya..

Lalu dimana kira-kira penonton yang baru bisa menemukan video kita ? nanti kita Bahas Pada postingan selanjtnya mengenai 6 Tempat Utama Yang Bisa Memunculkan Video

Cukup sekian Informasi mengenai Algoritme youtube 2021, semoga bisa bermanfaat , thankyou by…by…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.