Home » ADMINISTRASI GURU » Cara Cek Nomor Unik /Registrasi Kepala Sekolah (NRKS/NUKS) Dan Login di http://lppks.kemdikbud.go.id/sttpp

Cara Cek Nomor Unik /Registrasi Kepala Sekolah (NRKS/NUKS) Dan Login di http://lppks.kemdikbud.go.id/sttpp

Cara Cek Nomor Unik /Registrasi Kepala Sekolah (NRKS/NUKS) Dan Login di http://lppks.kemdikbud.go.id/sttpp-Padaa postingan kali ini admin akan bagikan informasi sangat penting untuk bapak kepala seolah.  

Jika ternyata dari hasil proses verifikasi menyatakan  calon   Kepsek lulus, maka selanjutnya LPPKS akan mengeluarkan Nomor  Unik  Kepala  Sekolah (NUKS). Setelah NUKS dikeluarkan, selanjutnya  diterbitkanlah Sertifikat Kepala Sekolah/Madrasah oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Kependidikan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (BPSDMPK-PMP).

Lalu bagaimana cara megetahui Nomor Unik /Registrasi Kepala Sekolah (NRKS/NUKS) 

Silahkan ikuti panduan berikut ini

Anda dapat berkunjung ke laman LPPKS di alamat http://lppks.kemdikbud.go.id/sttpp

Maka akan tampil laman login LPPKS seperti gambar dibawah ini :

Cara Cek NRKS NUKS
  • Silahkan isikan NIP bapak ibu semua
  • jika sudah silahkan isi wilayah bapak ibu
  • lalu klik tombol “Cari”
  • mudah bukan, jika belum berhasil bisa lihat video berikut ini

Semoga informasi menegenai Cara Cek Nomor Unik /Registrasi Kepala Sekolah (NRKS/NUKS) bermanfaat untuk bapak kepala sekolah.

8 tanggapan pada “Cara Cek Nomor Unik /Registrasi Kepala Sekolah (NRKS/NUKS) Dan Login di http://lppks.kemdikbud.go.id/sttpp”

  1. Wahit hasim.s.pd.sd

    Saya ikut cakep 2015 sudah punya sttpl lulus dan ikut penguatan 2019 juga lulus .sampai sekarang belum ada nuks atau sertifikat nukas nya. Masih ada harapan kah saya dapat sertipokat nuks. Saya jadi kepsek 2016.

  2. Bagaimana realisasi tentang informasi yang kami terima pada saat Penguatan Kepala Sekolah.
    Informasi yang kami terima dari Panitia Penyelenggara Penguatan Kepala Sekolah bahwa: bagi kepala sekolah yang telah memiliki NUKS akan diberikan Tunjangan sebesar 10.000.000 (sepuluh juta rupiah) per bulan. Panitia Penyelenggara yaitu STKIP PGRI Sumatera Barat. Pada hal kami yang mengikuti ini sudah ada yang memasuki masa pensiun. Bagaimana info yang sebenarnya. Apakah berita ini hoak alias penipuan? Mohon jawaban yang sejelas jelasnya. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *