Download Program Kerja MPLS 2019/2020 SD , SMP , SMA dan SMK

Download Program Kerja MPLS 2019/2020 SD , SMP , SMA dan SMKMemasuki Tahun Pelajaran 2019/2020 , Sebagaimana Diketahui 3 ( Tiga ) Hari Pada Permulaan Masuk Sekolah Diwajibkan Untuk Melaksanakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Dahulu orang menyebutnya Masa Orientasi Siswa (MOS), namun Setelah Terbitnya Permendikbud 18 tahun 2016 lalu pemerintah mengubah nama tersebut menjadi Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS).

Program Kerja MPLS

Berikut Admin Bagikan Program Kerja MPLS 2019/2020 SD , SMP , SMA dan SMK

Untuk mewujudkan pembangunan nasional dibidang pendidikan diperlukan peningkatan dan penyempurnaan penyelenggaraan pendidikan yang disesuaikan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta perkembangan masyarakat, maka di SMPN Satap 5 Banjarsari akan diselenggarakan kegiatan awal tahun dalam bentuk Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS).

Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah( MPLS ) merupakan kegiatan awal tahun dengan tujuan :
Mengetahui visi misi dan tujuan sekolah yang lebih berkarakter dan bersama sama mewujudkannya dalam kegiatan rutin sehari-hari yang terencana dan berkelanjutan
Memperkenalkan sahabat baru, guru baru, dan tempat belajar baru.
Sebagai sarana untuk menumbuhkembangkan segala potensi kecerdasan dan kreatifitas serta kapabilitas siswa yang aktif, religius dan berkarakter.
Pengenalan program studi dan pengenalan cara belajar yang baik.

Demi lancarnya kegiatan tersebut, maka disusunlah program kerja kegiatan MPLS ini untuk dijadikan kerangka acuan baik bagi panitia, pembina maupun peserta, demi perbaikan program ini kritik dan sarannya sangat kami harapkan.

Demikianlah mengenai Program Kerja Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) 2019/2020 dan dapat di unduh lewat https://drive.google.com/file/d/1MuHn7FZWkaHiOCwSFGsaX_4oK2x0__n6/view?usp=drivesdk
yangat diberikan kepada peserta didik baru. Semoga Bermanfaat

Admin

Keberhasilan Yang Nyata adalah Sesuai Tekad Dan Kerja Keras Kita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *