28 komentar untuk “Beasiswa program Bantuan Pemerintah S1 Tahun 2019”

  1. nuptk sy tdk terbaca namaku.ini harus sinkron dengan dapodik ya?
    didapodik sy pendidikan terakhir d2.
    terus aku tambah skrn sementara kuliah s1 di UT ,thn masuk 2018 dan skrg smster 7.jadi ket smntra kuliah.setelah it aku sink dapodikx dl.

    1. Sya coba daftar pakai nuptk tp tidak terdaftar. Sya coba isi kolom email n sandi. Trs klik daftar. Ehh berhasil ternyata tp belum jg dpt email n g bs login krn g th username. Mhon info lbh lanjut

  2. Sya coba daftar pakai nuptk tp tidak terdaftar. Sya coba isi kolom email n sandi. Trs klik daftar. Ehh berhasil ternyata tp belum jg dpt email n g bs login krn g th username. Mhon info lbh lanjut

  3. ass. min mau tanya saya sdah mendaftar tapi nama saya lupa di ketik dan saya sudah berhasil terdaftar, tapi tidak ada nama saya, saya mau ulangi lagi pada kolom nama NUPTK sudah pernah di gunakan, saya ingin membatalkan pendaftaran tersebut bagaimana ya min? mohon bantuannya karena saya butuh sekali beasiswa tersebut. trimksih..

  4. Setelah register dan verifikasi akun, kemudian ingin mencoba login, tetapi selalu tidak bisa dengan pemberitahuan username dan password salah. 

    Padahal saya sudah memasukkan username dan password dengan benar bekali-kali. Mohon bantuannya agar saya bisa login ke akun saya. Terima kasih.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *