Update !! Peneriman PPPK Kemenag Resmi Di Lanjutkan ( www.kemenag.go.id

Penerimaan PPPK Kemenag

Penerimaan PPPK Kemenag

Berdasarka Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja dalam Pasal 24 Ayat (1) memenangkan pelamar yang telah disetujui pemilihan administrasi berhak atas pemilihan kompetensi dan Su Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Indonesia Nomor B / 238 / M.SM.01.00 / 2019 tanggal 22 Februari 2019 perihal pelaksanaan Seleksi PPPK Diharapkan Terhadap Peserta Kementerian Agama. Setelah selesai, dilaksanakan pada kesempatan berikutnya n Peraturan Pemerintah Nomor 49 Tahun 2018 tentang Manajemen Pegawai

Sehubungan dengan hal tersebut, untuk pelamar yang telah mendapatkan bukti pendaftaran agar mengirim administrasi ke masing-masing unit kerja dengan persetujuan terlampir, Seleksi Administrasi menyetujui mulai tanggal 8 s.d. 28 Maret 2019

Seluruh proses pengadaan PPPK Kementerian Agama tidak dipungut biaya. Dihimbau mempercayai dapat membantu kelulusan dalam setiap tahap pemilihan dengan membantu menyediakan uang atau dalam bentuk lain.

I. Persyaratan Dan Seleksi PPPK Kemenag

  • 1. Mencetak bukti pendaftaran / Kartu Akun SSP3K;
  • 2. Fotokopi KTP / Surat Keterangan KTP Sementara yang masih berlaku dari pejabat yang dilindungi
  • 3. Fotokopi ijazah dan transkrip nilai terakhir yang telah dilegalisir oleh pejabat yang dilindungi
  • 4. Fotokopi tanda daftar nomor ujian tenaga honorer kategori II tahun 2013
  • 5. Surat permohonan bermaterai Rp .6.000, – siap ditempatkan diseluruh unit kerja Kementeriarn Agama;
  • 6. Surat Penugasan:
  • a. Untuk Guru, masih aktif mengajar di Madrasah / Sekolah sampai saat mendaftar dan dibuktikan dengan surat penugasan dari Kepala Madrasah / Sekolah, dan / atau Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten / Kota yang meminta informasi Lengkap Tempat Lahir, Tanggal Lahir, Nama Madrasah / Sekolah, NUPTK / NPK, NIK, Mata Pelajaran diampu, Kabupaten / Kota, Provinsi (terlampir).
  • b. Untuk Dosen, masih aktif mengajar di PTKN hingga saat mendaftar dan dibuktikan dengan surat penugasan dari pimpinan PTKN, dan / atau pimpinan Unit Eselon I terkait yang memuat informasi Nama Lengkap, Tempat Lahir, Tanggal Lahir, Nama PTKN, NIK, Mata Kuliah diampu, Kabupaten / Kota, Provinsi (terlampir).

Lebih Lengkapnya mengenai penerimaan PPPK Kemenag Bisa di unduh Di SINI

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *