Home » BERITA BOLA » Jelang Laga Bali United Vs Persija liga 1 2018 Coach Widodo Di Pecat

Jelang Laga Bali United Vs Persija liga 1 2018 Coach Widodo Di Pecat

  • by

Jelang Laga Bali United Vs Persija liga 1 2018 Coach Widodo Di Pecat

Pada pekan ke 33 liga 1 indonesia 2018 Bali United akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (2/12/2018). dan akan di siarkan langsung oleh tv swasta Indonesia pada minggu malam.

Jelang Laga Bali United Vs Persija liga 1 2018 Pada Pertandingan kali ini semakin serius karena kedua team nya tinggal menyisakan dua kali main lagi.

Kali ini, Persija Jakarta menempati klasemen peringkat ke 2 pada Klasemen Liga 1 2018 dengan jumlah poin 56 dengan 32 kali bermain.

Berbanding terbalik dengan Bali United yang hanya duduk di rengking 8 dengan perolehan 45 poin.dalam 32 kali pertandingan.

Bali United Vs Persija

Menjelang laga hidup mati tersebut, mendadak Bali United memberikan informasi bahwa pihaknya telah memutuskan kontrak dengan pelatih, Widodo Cahyono Putro dan di gantikan dengan coach Eko Purdjanto.

Di kutip dari instagram Bali United bahawa pemecatan Widodo Cahyon Putro itu sesuai perjanjian yg di lakukan oleh kedua belah pihak

Dalam perjanjian itu coach widodo sendiri menceritakan nya ke pada Radar Bali.

Dirinya akan mengundur kan diri apabila dirinya terlibat dalam pengaturan skor. “(pernyataan Widodo melalui Radar Bali)

Namun berbeda dengan pemberitaan yang di lansir dari Tribun Bali.

Bahwa Widodo mengundurkan diri dengan alasan dan mengacu pada perjanjian yang telah di sepakati yaitu kalah tiga kali berturut berturu, berakir kerja samanya , sekian infonya dan terimakasih ” ucap widodo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *