Destinasi Wisata Cipanas Lebak Banten

Destinasi Wisata Cipanas Lebak Banten

Destinasi Wisata Cipanas Lebak Banten salah satu tempat wisata yang berada di Raya saketi-malingping km 17, Desa Senang Hati, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten, Indonesia.

Wisata Air Panas Desa senang hati di Lebak Banten adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Wisata Air Panas Cipanas desa senang hati Lebak Banten memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Lebak tidak mengunjungi Wisata Air Panas Cipanas desa senang hati di Lebak Banten yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Wisata Air Panas Cipanas desa senang hati Lebak Banten sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari libur lainnya.

Keindahan Wisata Air Panas Cipanas di Lebak Banten ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Wisata Air Panas desa senang hati kecamatan malingping kabupaten Lebak.

Tak kalah menarik dengan keindahan nya saja . Tempat ini juga di jadikan kepercayaan  oleh warga sekitar sebagai tempat penyembuhan segala jenis penyakit kulit.

Di kutip dari keterangan warga sekitar bahwa tempat itu di gunakan sebagai penyembuhan kulit karena asal mulanya adalah ada seorang wanita yang punya penyakit kulit (borok)  yang tak bisa di sembuhkan dengan cara apapun. Dampak nya wanita itu di usir oleh para penduduknya sehingga wanita itu pergi ke tempat ini sambil merenungi penyakitnya. Singkat cerita penyakit wanita itu sembuh karena dengan air panas yang mengalir .

Proses pemandian air panas oleh warga sekitar untuk menghilangkan penyakit kulit

 

Admin

Keberhasilan Yang Nyata adalah Sesuai Tekad Dan Kerja Keras Kita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *