Heboh Selama 6 Tahun Fhotonya Di Pasang Pada Bungkus rokok Akhirnya Danang Datang Meminta Royalti.

Heboh selama 6 tahun fhotonya di pasang pada bungkus rokok akhirnya danang datang meminta royalti.

Yakin dan pasti kalian tidak asing lagi dengan gambar satu ini. Seeorang pria yang sedang merokok sambil mengendong bayi tidak ada yang tau sampai akhirnya seorang pria yang bernama dadang mulya beusia 42 tahun melapor dan mengatakan bahwa gambar tersebut adalah dirinya 6 tahun yang lalu.

Beliau tercatat sebagai warga desa pancalang kecamatan pancalang kabupaten kuningan .
Ayah 4 anak ini mengaku kaget saat pertama kali melihat fhotonya aedang merokok sembari menggendong anak itu tiba tiba muncul di kemasan rokok pada tahun 2012 silam.

Dadang merasa yakin bahwa fhoto yang terpasang di kemasan bungkus rokok itu merupakan fhoto dirinya saat menggendong anak kedua nya yaitu riszki irawan.

“saa iu saya sedang menggendong anak saya sambil merokok ” kata dadang dengan lapang sambil bersandar dengan di dinding rumahnya. Ds pancalang pada waktu siang.

Pak dadang pun menceritakan kronologi nya secara jelas
Jadi pada waktu itu pak dadang sedang menonton bola sore itu dia menggendong anak nya karena mepihat maen bola rasa nya pengen merokok. Yak jadi akhirnya dia terpaksa meroko sambil menggendong si bayi nya itu dia tau itu tidak sehat tapi tidak lebih sehat mana kalaw bayi saya saya simpen di lapangan.

Heboh selama 6 tahun fhotonya di pasang pada bungkus rokok akhirnya danang datang meminta royalti.

Nah saat asik asik nya ngerokok tiba tiba ada mobil berhenti di dekat nya. Awalnya dia kira itu hanya penculik anak yang sedang istirhat tapi orang nya keluar sambil membawa kamera dan memotret pa dadang . Begitulah ceritanya……..

Admin

Keberhasilan Yang Nyata adalah Sesuai Tekad Dan Kerja Keras Kita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *