Info Terbaru Jadwal seleksi Kompetensi Dasar Kemenkumham Di Majukan

 Jadwal seleksi Kompetensi Dasar Kemenkumham Di Majukan

Penerimaan CPNS 2018 sudah mencapai titik akhir yaitu tahapan seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) menggunakan Computer Assisted Test (CAT)

Baca juga Alur kemenkumham saat seleksi berkas

Kelulusan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) didasarkan pada nilai passing grade yang diatur dalam peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Kompetensi Dasar adalah kemampuan dan karakteristik dalam diri seseorang berupa pengetahuan, keterampilan, dan perilaku yang menjadi ciri-ciri seorang Pegawai Negeri Sipil Republik Indonesia. Pelaksanaan seleksi menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT)

Pada tahapan ini adalah pelamar akan mengerjaakan soal yang di berikan oleh panitia seleksi CPNS 2018. Adapaun jumlah soalnya adalah 100 butir tetdiri dari 30 (TWK) 35 (TIU) dan 35 (TKP).

Perkiraan pada tahapan itu akan di laksanankan pada minggu minggu ini sekitar tanggal 30 oktober 2018. Akan tetapi Khusus dari KEMENKUMHAM ada pemberitahuan baru bahawa jadwal SELEKSI KOMPETENSI DASAR CPNS 2018 telah di majukan yang semula akan di laksakan pada tanggal 30 ooktober 2018 Menjadi tanggal 27 Oktober 2018.

Berikut informasi yang saya dapat dari situs cpnskemenkumham.go.id

INFO : “Berdasarkan hasil koordinasi dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN), maka jadwal SKD CAT untuk SLTA Sederajat akan dimajukan menjadi tanggal 27 Oktober 2018, sedangkan khusus Papua dan Papua Barat dimulai tanggal 29 Oktober 2018 (diawali oleh jabatan Non Penjaga Tahanan

Download soal latihan CPNS 2018 KLIK DISINI

Kunjungi Gajih Pns Untuk Penjaga Tahanan

 

10 komentar untuk “Info Terbaru Jadwal seleksi Kompetensi Dasar Kemenkumham Di Majukan”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *