Amien Rais Menyampaikan Kini Empat Dajjal Telah Muncul Di Indonesia

Amien Rais menyampaikan kini negara indonesia terdapat empat dajjal berbahaya yang harus di hadapi oleh rakyat indonesia. Hal itu di sampaikan saat menghadiri deklarasi koalisi relawan nasional (Kornas) pendukung Prabowo-Sandi, pada Minggu (9/9/2018) malam. Akan tetapi, mantan ketua MPR itu tak memberikan penjelasan secara rinci mengenai orang yang dimaksud sebagai dajjal itu.

Baca jugaPenerimaan CPNS 2018 Berikut Persyaratan Yang Harus Di Persiapkan

“Yang kita hadapi, bukan rezim yang sekarang berkuasa ini. Kalau ini relatif mudah tapi belakang ini ada dajjal ekonomi, dajjal politik, dajjal militer, dajjal intelijen,” ucap Amien Rais. ( kutip dari situs Berita )

Beliau hanya menyebut dajjal-dajjal itu yang akan menguasai Bangsa Indonesia. “Ini yang saya kira ini mengintai negeri kita ini untuk di caplok,” ucap Amien Rais saat jumpa pers

Tak hanya itu, ketua dewan kehormatan PAN juga memberikan informasi mengenai irak yang sudah di kuasai oleh Amerika Serikat. Amien pun khawatir yang dilakukan Amerika Serikat ke irak dicontoh negara lain ke Indonesia. Perkataan amin yang dimaksud tentang negara itu adalah negara tetangga yang ada di Utara.

“Kalau negara tetangga di Utara itu sampai meniru Amerika Serikat sampai nanti ditanya loh ini bertentangan dengan kaedah internasional, moral internasional kan kami hanya contoh Amerika,”ucapnya dikutip Detikcom.

Menurut beliau, kejadia itu sudah mulai tampak terjadi di negara kita dengan adanya tenaga kerja aseng yang bekerja di sini. Mantan ketua MPR Itu juga menyebut sebenarnya orang aseng datang bukan sebagai tenaga kerja melainkan ada lain yang tak terduga.

Baca jugaFakta erik tohir jadi ketua oampanye jokowi maruf

“Bagaimana TKA aseng datang berduyun-duyun kesini itu bukan tenaga kerja tapi tampaknya dari potongan, badan ketangkasan itu jelas bukan tenaga kerja itu jenis manusia lain,” ucap Amien Rais (di kutip dari situs berita.

1 komentar untuk “Amien Rais Menyampaikan Kini Empat Dajjal Telah Muncul Di Indonesia”

  1. Ping-kembali: Koalisi Prabowo Sandi Mengusulkan, Debat Pilpres Pake Bahasa Inggris

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *