Home » BERITA BOLA » Jelang Laga Indonesia vs Mauritius Sore Ini

Jelang Laga Indonesia vs Mauritius Sore Ini

  • by

Jelang Laga Indonesia vs Mauritius Sore Ini

Jelang Laga Indonesia vs Mauritios Sore Ini  di ikut sertakan 20 pemain terbaik termasuk  6 pemain senior seperti Boaz Salosa , Fakhrudin, Stevano Lilypali, Bayu pradana, Riko Simanjutak, dan Muhamad Rido.

Team Nasional Indonesia aka menjajal kekuatan team nasional Mauritius yang di nilai memiliki permainan fresing yang bagus.

Permainain ini sekaligus menjadi seleksi pemain jelang persiapan fiala AFF 2018. Menurut asisten pelatui timnas indonesia sementara yaitu Kurniawan Dwi Yulianto di harapkan skema permainan indonesia tidak jauh berbeda dengan skema pemain yaing di tetapkan Luiz Mila selama menangani timnas.

Mudah mudahan kita mempunyai skema bermain yang sebenar nya tidak jauh berbeda yang digunakan oleh Luiz Mila karena memang kita selalu komunikasi dengan  dan pemain juga sebenar nya ini adalah pemain yang menurut coach Bima, pemain yang bermain apik di liga indonesia” ucap Kurnian Dwi yulianto saat jumpa Pers

Semntara itu Mauritios berharap bisa mengimbangi permainan indonesia serta mewaspadai sejumlah pemain indonesia yang di nilai memiliki kecepatan dan transisi yang sangat baik.

Laga antara timnas Indonesia vs timnas Mauritius akan di gelar di stadion wibawa mukti cikarang jawabarat selasa petang pukul 16.30 WIB.

Untuk bisa  menonton laga indoneaia vs mauritius tiket sudah di jual baik secara online atau pun langsung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *