Home » BERITA BOLA » atletico madrid vs real madrid piala super eropa 2018

atletico madrid vs real madrid piala super eropa 2018

  • by
  1.  theblaemblaem.com, salam olahraga kali ini admin akan menginformasikan hasil pertandingan Atletico madrid vs Real madrid

Atletico Madrid  resmi menjadi champion piala super eropa 2018 setelah menang 4-2 atas Real Madrid. pertandingan ini berlangsung selama 120 menit di stadion lillekula ,Estonia Rabu (15/8/18).

Diego Costa (pemain Atletico Madrid ) mencetak gol pertama dan dan mencetak sejarah piala super eropa setelah gol tersebut tercipta di detik ke 50 atau bisa di bilang gol tercepat sepanjang sejarah piala super eropa.

Di menit ke 27 Real Madrid menciptakan gol penyeimbang, yang di cetak oleh Karim Benzema lewat sundulanBaca lebih lanjut pemasangan VAR di la liga menuai pro kontra https://theblaemblaem.com/2018/08/15/mengapa-pemasanang-var-liga-spanyol-membuat-pro-kontra/

pertandingan pila super eropa antar atletico vs real madrid

Pasukan Real Madrid mendapat pinalti di menit ke 62 setelah bek atletico madrid, Juanfran, menyentuh bola di kotak terlarang. Sang ekssekutor Sergio Ramos berhasil menuntaskan tugasnya dengan mulus ,scor pun berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Real Madrid.

Di menit ke 79 Atletico Madrid berhasil menyamakan kedudukan nya lewat gol sundulan  Diego Costa ,, scor 2-2 bertahan sampai menit 90  sehinga pertandingan harus di lanjutkan dengan babak extra time.

Baca Juga   https://theblaemblaem.com/2018/08/14/liverpool-akan-juara-jika-konsisten-bermain/

pada pertandingan piala super eropa antara atletico madrid vs real madrid

 

Di babak perpanjangan waktu, Atletico sukses memimpin 3-2 lewat gol Saul. Berawal dari blunder barisan pertahanan Real, bola sukses dicuri Thomas Partey yang kemudian memberikan assist untuk diselesaikan Saul lewat tembakan voli apik

Enam menit kemudian Atletico menjauhkan keunggulan jadi 4-2 lewat serangan balik di sisi kanan. Costa mampu mengalahkan Carvajal dalam duel satu lawan satu dan saat memasuki kotak penalti, dia malah mengoper bola ke Vitolo yang berada di luar.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *