Home » BERITA BOLA » indonesia mengalahkan thailand lewat adu pinalti

indonesia mengalahkan thailand lewat adu pinalti

  • by

Laga final piala AFF 2018 U-16 anatara indonesia vs thailand di laksanakan tgl 11/8/18 dan disiarkan oleh stasiun tv swasta indonesia.

Indonesia sejak menit awal samapai menit ke- 9 langsung menekan team thailand  dan menhghasilakan beberapa banyak peluang, dan menit ke -10 indonesia di langgar oleh pemain thailand sekaligus mendapat  teguran dari wasit. Indonesia terus merus menekan team thailand dan menit ke -13 indonesia kembali mendapat peluang emas namun sayang nya si kulit bundar hanya membentur tiang gawang. Dan bola hanya menghasilkan tendangan gawang bagi team thailand.

Pada menit ke 16 indonesia mengganti strategi dengan cara mengganti pemainya yaitu amanar abdilah dengan nomor punggur 7 dengan fajar maulana dengan no pung 22.

Pada menit ke 25 giliran team thailan mengganti pemainnya yaitu no punggung 11 masuk, dan kembali lagi pada menit ke 29 indonesia bisa memasukan bola ke team thailan namun gol tersebut di anulir oleh wasit.

Pada menit ke 33 indonesia mencetak gol melalalui fajar (22) dengan satu sentuhan tapi mematikan, namun hanaya selang 1 menit hampir saja team thailand  bisa menyamakan kedudukan, tapi alahamdulilah peluang tersebut itu bisa di gagalkan oleh penjaga gawang indonesia.

Pada menit ke 38 indonesia mendapat tendangan bebas setelah pemain kita di langgar oleh pemain thailand, namun bola hanya memlambung tinggi. Dan dibabak pertama ini indonesia masih unggul 1-0 samapai peluit babak pertama di bunyikan.

Dan sejak menit babak ke dua di mulai indonesia kembali terus menerus menggempur pertahan dari thailand,  pada menit ke- 44 thailand kembali merubah strategi nya dengan cara kembali melakukan pergantian pemain. Sampai menit ke- 50 indonesia masih unggul 1-0 dari thailan ini berkat kekompakan  dari pertahanan indonesia.

Padamenit ke- 63 indonesia kembali lagi menghasilakan peluang emas lewat tendangan penjuru namun bisa di gagalkan oleh penjaga gawang thailand,  sehingga timnas indonesia tidak mengunci kemenangan nya.

Pada menit ke- 67 indonesia  ingin mempertahankan ke unggulan nya dengan cara memasukan hamsa lestaluhu. Namun apa daya keinginan tersebut hampa karena team thailand pada menit ke-71   berhasil menceploskan bola ke gawang ernando (indonesia) sehingga hasilnya menjadi 1 – 1. Kedudukan ini bertahan sampai peluit babak-2 di bunyikan sehingan harus di lanjutkan adu pinalti untuk menentukan juara piala AFF 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *