Home » BERITA BOLA » indonesia melaju ke babak final usai kalahkan malaysia 1-0

indonesia melaju ke babak final usai kalahkan malaysia 1-0

  • by

theblaemblaem.com , hasil akhir timnas indonesia u-16 saat melawan malaysia di gelora Delta, Sidoarjo, pada hari kamis (9/8/2018) pada pukul 18.30 WIB dan di siarkan oleh INDOSIAR.

praktis indonesia melaju ke babak final usai kalahkan timnas malaysia 1-0

fhoto timnas u 16 saat mearayakan gool

Timnas u 16 indonesia sejak awal pertandingan langsung menekan timnas malaysia dan menciptakan beberapa peluang yang harusnya menjadi goal. Namun, keberuntungan masih memihak pada malaysia, sehinga sampai babak pertama usai timnas malaysia masih belum kebobolan. adapun  hasilnya masih imbang alias 0-0 samapai peluit babak pertama di bunyikan.

setelah babak ke dua di mulai, masih timnas kita langsung menekan kembali tim nas malaysia ,dan banyak banget peluang yang di ciptakan. al hasil pada menit ke 41 atau menit awal di babak ke dua timnas kita mendapat peluang emas yang hanya tingggal berhadapan dengan kiper malaysia masih gagal dalam menceploskan bola.

pada menit ke 44 zico mendapat peluang kembali tendangan dari luar kotak pinalti , namun penjaga gawang malaysia masih tetep bisa mengamankan gawang nya. dan keberuntungan masih berpihak pada timnas malaysia.

indonesia tak pantang menyerah dan putus asa masih tetep mengurung pertahanan malaysia  dan tetep masih gagal sampai menit 60. dan kali ini keberuntungan memihak pada indonesia. yaitu pada menit ke-67 indonesia mendapat finalti  setelah supriadi  di langgar oleh penjaga gawang malaysia di kotak pinalti.

dan yang menjdi penendang finalti yaitu bagus kahfi selaku kapten timnas u-16 dan bagus kahfi berhasil memasukan si kulit bundar ke gawang malaysia dengan menendang ke sebelah kiri gawang malaysia dengan cara mendatarkan bola tersebut. dan kiper malaysia kalah cepat dengan bergulirnya si kulit bundar al hasil bola berhasil masuk.

pada menit ke  75 kembali pemain kita bernama hamsa lestaluhu mendapat peluang emas kembali, tapi  sayang seribu sayang bola tidak berhasil kembali di ceploskan ke ke gawang malaysaia dan tetep hasilnya masih 1-0 indonesia unggul sampai peluit babak ke 2 di bunyikan oleh wasit.

dan indonesia melaju ke final piala AFF U-16 dan melawan Thailand.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *