Home » BERITA POLITIK » Alasan Bapak Prabowo Subianto Memilih Sandiaga Uno Sebagai Cawapres

Alasan Bapak Prabowo Subianto Memilih Sandiaga Uno Sebagai Cawapres

  • by

fhoto prabowo dan sandiaga uno

 

theblaemblaem.com prabowo (Ketua Umum Partai Gerindra ) akhirnya mengumumkan pendampingnya untuk ikut andil di pemilihan capres dan cawapres 2019 mendatang.

beliau memilih bapak sandiaga uno yang sekarang menjabat wakil gubernur DKI jakarta untuk menjadi pendamping nya di pilpres 2019 dan telah di sepakati oleh ketiga partai politik di antaranya partai Keadilan Sejahtera (PKS), paratai Amanat Nasional (PAN), dan partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA). ucap Prabowo kamis 9/8/18 malam. dan pak Prabowo mengatakan bahwa Sandiaga Uno adalah pilihan terbaik yang ada. dan bapak Prabowo juga meminta maaf yang sebesar besar nya dan menyamapaikan penghargaan nya kepada partai PKS yang legowo dengan keputusan dalam peencalonan tersebut. beliau juga mengapreasi kepada ketua umum partai PAN yaitu bapak Zulkifli Hasan yang sekareang jadi ketua MPR RI.

tak lupa setelah itu bapak prabowo (Ketua Umum Partai Gerindra) juga menyamapaikan dan memohon doa kepada yang kuasa agar bisa mengemban kepercayaan yang di berikan oleh masyarakat indonesia. dalam ucapan nya dalam isinya adalah kepercayaan yang di berikan kepada kami, merupakan kepercayaan yang sangat besar dan kami sebagai anak bangsa sebagai insan hamba tuhan akan memohon kekuatan dari yang maha kuasa,Allah SWT agar kami tidak mengecewakan kepercayaan yang telah di berikan kami berdua.

fhoto prabowo dan sandiaga uno

dan tak lupa juga bapak sandiaga uno memberikan sambutan nya secara singkat dan menyampaikan meminta kepada masyarakat indonesia agar keduanya mampu menangani persoalan bangsa.

semoga bermanfaat bagi para pembaca sahabat the blaemblaem.com

kritik dan saran silahkan tulis di kolom kometar

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *